28.6.10

what is nyala?




Ini beberapa pendapat tentang arti nyala :)

Mulo Mulomulo:
..Hidup,..Penuntun..Inspirasi,,...dan yang terakhir..Perusahan Listrik Nasional.A.K.A (PLN)...

Hilmanda Budiman :
Tuhan, Saya. Inspirasi. Kreatifikasi. Fenomenal. Gemerlap. Warna. Mencair. Spontaneous. Positif. Rasa.

Oka Kuswandi :
arasy.

Dita Maulani:
Nyala = ide yang ngga akan habis.

Ria Sawitri:
stunning. an idea. lively.

Gilang Calmo:
cahaya yg memeberi kehidupan > ilmu > penuntun > kebaikan > semangat

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Menurut kami sendiri, NYALA bisa berarti suatu titik terang dalam diri semua orang..
titik dimana kita diberikan kemampuan melihat dan merasakan keajaiban kehidupan
titik dimana cahaya Illahi terasa lebih terang benderang
sehingga kita dapat lebih meresapi makna kehidupan yang lebih dari keindahan duniawi..
titik yang tidak mudah dicapai
titik utopia yang diidam-idamkan semua umat manusia
(ok, mulai terlalu serius kayanya nih heauheeh)



Anyway, beberapa waktu lalu NYALA menyebar kuesioner melalui notes di facebook.
Seneng banget, sekarang udah terkumpul beberapa hasilnya :)
Di posting berikutnya akan ditampilkan beberapa jawaban mereka. So, please follow this blog :)

thankyou




No comments: